Sabtu, 03 Januari 2015

MENGATASI DENGAN CEPAT WARISAN AKTIFITAS YANG PADAT


    Aktifitas padat memang selalu membuat seluruh badan terasa berat dan tidak bersemangat terlebih ketika libur ngantor tanggal merah tidak bisa dimaksimalkan karena tidak jarang kita hanya ingin beristirahat saja dirumah. Selain badan dampaknya pun bisa dirasakan oleh wajah, wajah jadi tidak bercahaya, kusut, dan kehilangan aura. Terlebih untuk orang yang mempunyai kulit wajah yang sensitif, serangan pasukan jerawat terkadang menjadi musuh paling besar yang sulit dihindari. Sehingga tidak sedikit yang berujung kehilangan sedikit kepercayaan dirinya untuk tampil dipublik untuk sekedar nongkrong bareng bersama teman-teman seperjuangan.

  Ada beberapa tips sederhana yang sering saya dapatkan dari hasil sharing bersama teman ataupun hasil konsultasi dengan dokter spesialis kulit dan wajah yang bisa kita aplikasikan disela-sela kepadatan aktifitas harian kita. let's check this out:

1. Untuk terlihat lebih segar cobalah sering mengkonsumsi air putih. Memang biasanya saat-saat sibuk keingingan kita lebih condong untuk mengkonsumsi soft drink atau soda dingin yang menggiurkan. Bukan suatu kesalahan memang itu sah-sah saja tetapi alangkah lebih baiknya mengkonsumsi air putih lebih banyak selain lebih sehat manfaatnya pun bisa terasa langsung diwajah jika kita lebih banyak mengkonsumsinya.

2. Untuk menjaga agar terlihat segar gunakan juga pelembab atau lotion wajah yang mengandung bahan aman untuk wajah, biasanya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui jenis pelembab apa yang cocok untuk wajah kita.

3.  Jangan terlalu sering begadang bahkan harus bisa menghindari begadang. Begadang adalah faktor paling besar penyebab wajah kusam dan wajah berjerawat karena racun tubuh yang sudah mempunyai jadwal keluar disaat terjaga menjadi tidak keluar pada waktunya sehingga metabolisme tubuh menjadi tidak teratur. Dampaknya memang berbeda terhadap setiap individu namun yang lumrah terjadi adalah wajah terlihat kusut, gelap, dan berjerawat.

4.  Hindari pikiran yang tidak karuan. Untuk mengatasinya memang cara yang terampuh adalah mendekatkan diri pada Tuhan dan selalu berpikir positif kepada apa yang kita kerjakan dan kepada orang yang sering berkomunikasi dengan kita sehingga tidak akan menjadi beban pikiran yang mampu mempengaruhi suasana hati, karena dari suasana hati yang buruk dapat mempengaruhi cerah tidaknya wajah seseorang.

5.  Berolahraga yang teratur terbukti sangat manjur mengurangi penyebab-penyebab masalah wajah. Dengan berolahraga disaat kita berkeringat, keluarnya keringat disertai keluarnya racun dan zat yang tidak diperlukan oleh tubuh. Cukup dengan olahraga yang paling murah yaitu berlari kecil selama 15-25 menit mampu mengeluarkan banyak keringat yang membuat badan lebih segar dan tidak mudah terkena penyakit.

Selain beberapa tips sederhana diatas, saya juga ingin menginformasikan sabun muka OLIVE SOAP dari GREEN WORLD. Sabun muka yang dibuat dari bahan alami dan berizin edar dari POM ini mampu mengurangi bahkan mengatasi masalah-masalah diwajah. Glukosa, fruktosa, asam amino, vitamin, protein, mineral dan kandungan lainnya dalam madu bekerja pada permukaan kulit, memberikan nutrisi bagi sel kulit. Penggunaan 2 hari sekali sangat membantu menghilangkan wajah kusam, menghilangkan flex hitam, mempercepat regenerasi kulit mati, dan mengurangi jerawat secara cepat. Untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk bertanya informasi lanjut dari produk ini dan selanjutnya memesan OLIVE SOAP ini untuk wajah yang lebih segar dan mempesona.


FOR INFORMATION AND ORDER :

PHONE NUMBER : 083826974337

PIN BB : 524CF9CD

EMAIL : cesargreenherbal@gmail.com

http://www.greenworldglobal.co.id/post_type=products&p=1543

Tidak ada komentar:

Posting Komentar